Cara Menjaga Kesehatan Kelamin Pria

Cara Menjaga Kesehatan Kelamin Pria

Cara Menjaga Kesehatan Kelamin Pria

Urfit Journey. – Cara Menjaga Kesehatan Kelamin Pria ini adalah panduan yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Ereksi bagi kebanyakan pria itu mudah, tetapi ada beberapa pria yang merasa kesulitan ereksi. Sejalan dengan keanggotaan, Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk ereksi dan menjadi lebih kuat secara fisik dan psikologis untuk mempertahankannya.

Menjaga Kesehatan Kelamin Pria – Pada saat dua puluh tahun, mencapai ereksi itu mudah. Tetapi ketika Anda mendekati usia 40. Hasrat seksual Anda dan kemampuan penis Anda tidak akan sebaik sebelumnya, yang berarti mereka tidak dapat mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk bersanggama hingga 75 persen dari semua peluang.

Hanya faktanya, hanya beberapa orang dalam tiga dan empat kali lebih banyak impotensi, dan ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mencoba untuk tidak mengalaminya. Anda mungkin impoten, kesempatan untuk pulih masih ada. Dokter sekarang percaya bahwa tujuh kasus impotensi memiliki penyebab fisik, termasuk diabetes, gangguan tiroid, aterosklerosis, atau cedera pada penis.

Perawatan, konsumsi alkohol, merokok dan faktor psikologis seperti depresi, stres, dan masalah internal dapat memperumit masalah. Apa yang menjadi inti dari hal ini adalah apa yang Anda lakukan untuk penis Anda akan menghasilkan peluang untuk ereksi Anda.

Tetapi jika Anda merawat diri sendiri dengan baik, Anda dapat tetap siap, tetap bergairah, dan masih dapat terhubung dengan jenis kelamin Anda. Tidak ada alasan bahwa kemampuan Anda akan berubah seiring bertambahnya jumlah Anda.

Jadi perlakukan sebaik mungkin penis Anda, berikut adalah beberapa tips yang bisa dilakukan agar penis Anda terus bekerja dengan baik.

Bagaimana Cara Menjaga Kesehatan Kelamin Pria yang Benar?

  • Berhenti Merokok

Obat mempercepat pembentukan deposit di arteri jantung, sehingga proses yang sama dapat terjadi di pembuluh darah. Sekarang Anda telah menemukan masalah besar dalam masalah ini dan mulai bekerja ketika Anda berusia 40 tahun. Maka berhentilah merokok sekarang, demi kesehatan penis Anda.

  • Kurangi makanan berlemak

Dari segi makanan, yang penting adalah asupan asupan lemak. Sekali lagi, bahayanya adalah bahwa itu baik untuk arteri darah ke penis. Dokter disarankan agar diet menjadi pria yang kuat adalah diet rendah lemak, dengan hanya 20 persen kalori berasal dari lemak. Jika Anda mengkonsumsi 2500 kalori per hari, Anda memiliki sekitar 50 gram.

Untuk mulai pada arah yang benar, bacalah label makanan yang Anda beli, cari produk lemak dan tanpa lemak, hindari makanan yang digoreng, pindah ke susu dan makan buah-buahan dan sayuran segar setiap hari, ditambah sekitar 75 gram ikan, ayam atau merah tanpa lemak. daging.

  • Olahraga dengan berlari, jangan berjalan

Menjaga Kesehatan Kelamin Pria yang berikutnya yaitu dengan menyesuaikan tubuh Anda, semakin sering Anda bisa, ya. Satu penelitian, 78 pria sehat, tidak aktif, berlatih aerobik tiga hingga lima hari seminggu, masing-masing satu jam. Selama penelitian, semua orang membuat buku harian tentang aktivitas seksual mereka. Hasilnya menunjukkan bahwa aerobik sangat meningkat.

Sementara itu, kehidupan seks mereka yang hanya berjalan-jalan santai telah berubah sedikit. Tidak peduli apa yang Anda pilih, yang penting adalah Anda melakukannya, setidaknya tiga kali seminggu dan setiap kali itu berlangsung selama dua puluh menit. Berlari, berenang, dan bersepeda adalah pilihan yang baik.

  • Perhatikan reaksi obat yang Anda gunakan

Obat-obatan Ratusan dapat menyebabkan efek samping, termasuk diuretik, penurunan tinggi, beberapa antidepresan, dan antipsikotik. Tanyakan kepada dokter atau apoteker Anda jika Anda bisa membuat Anda bermasalah.

  • Jangan terlalu gemuk

Kelebihan berat badan bisa mengurangi panjang penis Anda. Penelitian tidak langsung pada seseorang, yang akan menemukan panjang dua setengah cm di penisnya untuk setiap 17 kilogram berat badan yang ia buang. Ini adalah kebijakan yang tidak buruk bagi orang yang benar-benar kelebihan berat badan. Namun yang jelas, berat badan ideal akan menurunkan tekanan darah tinggi dan diabetes, karena Anda bisa mengubah fungsi Anda.

Apakah Cara Menjaga Kesehatan Kelamin Pria di Atas Ini Aman?

  • Hindari Alkohol

Alkohol adalah refleks, termasuk dalam hal hubungan seksual. Selain itu, jika digunakan, itu dapat digunakan secara langsung untuk testis, mengurangi produksi testosteron dan hormon dan bahan kimia yang dibutuhkan untuk menghasilkan ereksi.

  • Jagalah penis Anda dari luka

Cedera penis sering menjadi penyebab impotensi, cedera pada penis dapat menyebabkan pecahnya dinding yang dapat menyebabkan ereksi terjadi. Kerusakan yang terjadi disamakan dengan yang dialami oleh dinding ban mobil ketika rusak karena menghantam trotoar dalam kecepatan terlalu tinggi. Posisi yang paling mungkin dalam hal ini adalah ketika wanita berada di atas.

Karena setiap saat penis dapat dilepaskan dari vagina, dan jika tidak hati-hati wanita dapat menekuk penis ke arah yang salah. Selain dibengkokkan ke arah yang salah saat berhubungan seks, kecelakaan sepeda dan pukulan ke selangkangan juga bisa merusak penis dan testis.